Selasa, 11 April 2017

Daftar Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak

Laura Mercier 'Translucent Loose Setting Powder' 
Mulai sejak kemunculan trend make up 'baking', brand Laura Mercier juga turut booming. Beberapa vloger kecantikan mengaplikasikan bedak ini dibagian bawah mata, hidung serta rahang sebagai sistem 'baking'. Hasil coverage-nya tidak tebal, tetapi bikin make up lebih awet tanpa ada bikin muka jadi berminyak. 

LT Pro 'Translucent Powder' 
Untuk make up artist, brand LT Pro telah tak asing lagi serta cukup dihandalkan. Bedak Translucent dari LT Pro ini bisa menyerap keunggulan minyak. Pas digunakan keseharian tanpa ada foundation, ataupun sesudah penggunaan foundation. Ada sebagian warna mulai putih, kekuningan sampai kecoklatan. 

Shu Uemura 'Lightbulb Glowing Face Powder' 
Bedak ini memberi hasil muka yang glowy tetapi tak bikin kulit jadi berminyak. Teksturnya juga halus hingga muka tak jadi berat seperti memakai make up tidak tipis. Tingkat coverage-nya juga cukup baik hingga bisa meratakan warna kulit. 

Rimmel 'Stay Matte Pressed Powder' 
Bedak yang satu ini dapat jadi andalah beberapa blogger kecantikan lantaran tahan lama, bisa menyetabilkan produksi minyak serta teksturnya begitu halus. Brand asal London ini belum masuk ke Indonesia, tetapi telah dapat dibeli lewat beberapa on-line shop. 

Cover FX 'Pressed Mineral Foundation' 
Foundation berbentuk bedak dari Cover FX dapat memberi warna kulit yang lebih fresh serta flawless. Keunggulan yang diunggulkan dari product ini yaitu kandungan mineralnya yang dapat menyerap minyak berlebihan. Hasil akhir yang matte dengan cara instan dapat segera Kamu peroleh. Product yang dapat dibeli di gerai Sephora Indonesia ini seharga Rp 680 ribu. 

Innisfree 'No Sebum Mineral Powder' 
Brand asal Korea Innisfree belum masuk ke Indonesia, tetapi telah dapat dibeli lewat beberapa on-line shop. Referensi bedak berminyak dari Innisfree yaitu dari seri No Sebum Mineral Powder. Dari namanya telah terang tergambarkan kalau bedak ini mengontrol sebum atau minyak alami pada kulit. Begitu pas dipakai untuk mereka yang berkulit berminyak serta berjerawat. 

Wardah 'Bedak Tabur Acne' 
Kulit berminyak umumnya diikuti dengan permasalahan jerawat. Wardah mempunyai bedak tabur yang spesial untuk persoalan kulit itu. Wardah 'Bedak Tabur Acne' mempunyai kandungan anti-bakteri hingga juga aman untuk kulit peka. 

Revlon 'Color Stay Pressed Powder' 
Formulanya yang begitu halus, bikin bedak Revlon 'Color Stay' ini gampang rata di semua muka. Teksturnya yang begitu kecil serta tidak tebal juga menolong meminimalkan kilap di wajah. Bedak ini cukup dapat bertahan kian lebih lima jam penggunaan tanpa ada bikin kulit jadi kering atau menggumpal.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus